Kisah Bronx: van cortlandt park USA

Kisah Bronx: van cortlandt park USA – Di hampir 1.200 hektar, Van Cortlandt Park di Bronx adalah ruang hijau terbesar ketiga di Kota New York, di belakang Pelham Bay Park dan Staten Island Greenbelt.

Kisah Bronx: van cortlandt park USA

forester – Dikelola oleh Van Cortlandt Park Alliance, lahan ini melayani banyak orang dengan menjadi tempat rekreasi dan rekreasi serta tempat keindahan alam.

Dilansir dari nycgo.com, Area tersebut adalah milik anggota keluarga Van Cortlandt — pertama Jacobus, kemudian Frederick, antara lain — sampai City memperoleh tanah tersebut pada tahun 1888, secara resmi menamai taman tersebut dengan nama klan pada tahun 1913. Lapangan golf kota pertama di Amerika Serikat dibuka di taman pada tahun 1895, dan masih beroperasi sampai sekarang.

Berbatasan dengan West Gun Hill Road di selatan, Broadway di barat, Forest Avenue di utara dan Jerome Avenue di timur, taman berbatasan dengan lingkungan Fieldston, Riverdale dan Woodlawn. Meskipun terletak di ujung utara Kota, sangat mudah diakses melalui kereta bawah tanah. Naik kereta 1 ke pusat kota ke pemberhentian terakhir — Van Cortlandt Park-242nd Street — untuk muncul di sisi barat taman.

Pilihan lainnya adalah naik kereta ke-4 dan naik ke pusat kota sampai ke perhentian terakhir, Woodlawn / Jerome Avenue; ini menempatkan Anda di sisi timur taman.

Baca juga : Informasi Sumber Daya Alam di Indonesia

Apa Yang Dilihat

Mampirlah pertama kali di taman ke Van Cortlandt Nature Center, di mana pengunjung dapat mendaftar untuk tur jalan kaki dan program pendidikan yang ditujukan untuk keluarga. The Nature Center juga merupakan tempat untuk menemukan brosur informatif, peta, buletin dan kalender, bersama dengan pameran yang menyoroti lanskap beragam daerah tersebut.

Untuk melihat sejarah taman, kunjungi Van Cortlandt House Museum, manor fieldstone bergaya Georgia yang dibangun pada tahun 1748, dan rumah tertua di Bronx. Landmark ini adalah pusat dari Van Cortlandt Park; itu berfungsi sebagai rumah keluarga eponim sampai 1888 dan telah beroperasi sebagai museum sejak 1897. Di dalamnya, pengunjung akan menemukan furnitur dan seni dekoratif abad ke-18 dan ke-19.

Amenitas, Fasilitas dan Aktivitas

Van Cortlandt Park memiliki fasilitas yang sama seperti kebanyakan ruang hijau NYC — taman bermain, area piknik, jalur hijau, jalur bersepeda dan hiking, lapangan olahraga, jalur lari, dan area ramah anjing — tetapi juga berisi beberapa fasilitas yang tidak terduga, seperti stadion, lapangan golf dan salah satu danau air tawar terbesar di Kota.

Stadion Van Cortlandt berkapasitas 3.000 kursi digunakan oleh Manhattan College dan Universitas Fordham untuk banyak kompetisi atletik mereka. Lapangan stadion mengadakan lapangan bola tangan, berlian bisbol, dan lintasan lari; lapangan basket berada tepat di luar. Seperti yang disebutkan, Lapangan Golf Van Cortlandt Park — dikenal banyak orang sebagai “Vanny” —adalah lapangan golf kota pertama di negara itu dan tempat di mana turnamen publik pertama negara itu diadakan, pada tahun 1896.

Babe Ruth, Jackie Robinson dan the Tiga antek adalah di antara tokoh-tokoh terkenal yang telah memainkan tautan. Lapangan Golf Mosholu sembilan lubang sangat bagus untuk pemula, veteran, dan semua orang di antaranya. Ini juga menawarkan lapangan hijau seluas 20.000 kaki persegi, area chipping dan driving range untuk membantu Anda mengasah keterampilan Anda. Jika memancing adalah olahraga Anda, Anda telah datang ke taman yang tepat.

Danau Van Cortlandt, dibuat pada tahun 1690-an, adalah danau air tawar terbesar di Bronx dan berisi spesies seperti ikan bass berukuran besar, kilau emas, dan bluegill.

Lebih Banyak yang Harus Dilakukan

Acara di Van Cortlandt Park terjadi sepanjang tahun, beberapa berulang setiap tahun dan lainnya lebih sering. Yang paling terkenal di antaranya adalah Konser Philharmonic New York gratis di Taman, favorit musim panas. Taman ini juga menampilkan yoga dan jalan kaki (baik untuk manula) dan merupakan situs pengamatan burung utama.

Pakar Audubon dan penjaga taman memandu jalan-jalan mingguan pada Sabtu pagi (kecuali pada bulan Januari dan Februari), di mana para birders santai dan obsesif dipersilakan. Penggemar juga harus melihat “Bird-A-Thon” 12 jam tahunan, sebuah perlombaan untuk menentukan siapa yang dapat mengidentifikasi spesies paling banyak dalam jatah waktu tersebut.

Acara taman lainnya termasuk lari kaki dan sesekali kontes kostum anjing; detail tentang kalender taman dapat ditemukan di vancortlandt.org. Pada 12 Maret 2021, Direktur Program dan Operasi VCPA bergabung dengan lusinan kelompok taman dan anggota masyarakat lainnya untuk bersaksi atas nama Van Cortlandt Park di Sidang Dewan Kota NYC untuk Audiensi Anggaran Awal untuk Taman NYC.

VCPA adalah bagian dari New Yorkers for Parks ’Play Fair Campaign yang mengadvokasi lebih banyak dana untuk taman kami. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menandatangani petisi, kunjungi situs web New Yorkers for Parks.

Berikut Teks Lengkap dari Kesaksian Tersebut:

“Selamat pagi, saya Christina Taylor, Direktur Program dan Operasi untuk Van Cortlandt Park Alliance. Saya telah bekerja di Van Cortlandt Park selama 20 tahun tetapi saya belum pernah melihat musim panas seperti musim panas tahun 2020. Ketika pandemi melanda, saya mulai bekerja dari rumah. Setelah beberapa minggu, pada awal April, saya merindukan taman saya, jadi saya pergi untuk mendaki jarak sosial pada hari libur.

Untuk petualangan besar pertama saya, saya memilih jalan setapak terpencil yang biasanya kosong… tapi penuh dengan orang! Saat itulah saya menyadari musim panas seperti apa yang kami alami. Dan saya benar! Saat cuaca semakin hangat, Van Cortlandt Park semakin sibuk. Pada tahun 2020, taman itu digunakan dalam jumlah rekor, sepanjang hari dan malam. Sementara bagian kota lainnya sepi, jalan setapak yang sebelumnya tidak digunakan dipenuhi pengunjung.

Keluarga berkumpul untuk pesta, berolahraga, atau sekedar nongkrong. Taman secara harfiah adalah satu-satunya permainan di kota, karena pertemuan di dalam ruangan dilarang. Saat taman itu diambil alih dengan lebih banyak pengunjung daripada sebelumnya, kami mengetahui tentang pemotongan anggaran sebesar $ 84 juta di NYC Parks. Dengan pemotongan itu, terungkap kenyataan bahwa tidak akan ada staf musiman yang dipekerjakan untuk memelihara taman.

NYC Parks biasanya menerima 1.700 staf musiman. Musim panas lalu, Van Cortlandt Park tidak mendapat apa-apa. Namun, dua kali lebih banyak orang berarti dua kali lebih banyak sampah, dua kali lebih banyak kerusakan pada infrastruktur kita, dua kali lebih banyak keausan di ladang dan jalan setapak… semuanya dengan setengah dari jumlah staf. Ini tidak hanya terjadi di Van Cortlandt Park, itu terjadi di setiap taman di seluruh kota.

Van Cortlandt Park Alliance meningkatkan dan membantu! Kami mendapatkan dana untuk 6 pengelola musiman dan kami menyelenggarakan hari sukarela. Pada tahun 2020, lebih dari 370 relawan membuang lebih dari 300 kantong sampah pada hari-hari pembersihan. Staf Departemen Taman bekerja tanpa henti. Mereka datang jam 5 pagi setiap hari, untuk membersihkan kekacauan dari malam sebelumnya. Orang-orang bekerja sampai istirahat dan larut malam.

Baca juga : Sejarah Tentang Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana mereka berdiri di penghujung hari. Dan di sinilah kita, setahun kemudian, bersiap untuk musim 2021. Apa yang akan terjadi musim panas ini? Semoga saja, sebagian besar warga New York akan divaksinasi – tetapi apakah mereka ingin tetap di dalam rumah setelah berbulan-bulan terkurung di dalam? Akankah mereka merasa nyaman pergi ke restoran dan bioskop? Saya tahu saya tidak akan… dan saya tidak sendiri.

Musim panas 2021 akan sama sibuknya dengan musim panas 2020 – itulah sebabnya kami membutuhkan dukungan Anda dalam meningkatkan anggaran Taman menjadi 1% dari keseluruhan anggaran Kota. Saat ini, anggaran Taman adalah 0,5% dari anggaran Kota… itu sebenarnya adalah kesalahan pembulatan! Kami meminta Satu Persen untuk Taman. Apakah itu terlalu berlebihan untuk meminta agen yang melayani 8 juta warga New York, memberikan akses yang adil kepada semua?

Memaksa Taman NYC untuk melewati musim panas lagi dengan jumlah musim yang sangat berkurang dan tidak ada sumber daya itu kejam. Tidak hanya staf Taman bekerja tanpa lelah (dan dalam banyak kasus tanpa pamrih), staf lapangan kelas pekerja telah terpukul oleh Covid-19 sendiri, namun mereka tetap bertahan… menyediakan lingkungan yang bersih dan aman bagi publik yang sangat membutuhkan taman kita.

Pekerja taman adalah pahlawan pandemi tanpa tanda jasa. Dengan meningkatkan anggaran Taman menjadi 1% dari anggaran Kota, Anda memiliki kesempatan untuk berterima kasih atas kerja keras mereka, dan untuk menyediakan ruang hijau yang lebih bersih, lebih aman, dan lebih ramah untuk kota yang sangat membutuhkannya.