Sumber Daya Alam Taman Nasional Amboseli

Sumber Daya Alam Taman Nasional Amboseli – Taman Nasional Amboseli adalah salah satu taman nasional safari Kenya teratas yang dikenal memiliki kawanan besar gajah dan pemandangan Gunung Kilimanjaro yang menakjubkan.

Sumber Daya Alam Taman Nasional Amboseli

forester – Taman ini mencakup area seluas sekitar 392 kilometer persegi dan vegetasi taman ini didominasi oleh hutan akasia, semak berduri berbatu, rawa rawa dan danau Pleistosen yang dikenal sebagai Danau Amboseli.

Jelajahi Taman Nasional Amboseli

1. Taman Nasional Amboseli Kenya

Dikutip dari amboseliparkkenya, Taman Amboseli Kenya adalah salah satu taman nasional premium yang terletak di bagian selatan negara yang berbatasan dengan Tanzania. Taman ini juga dekat dengan Gunung Kilimanjaro yang terkenal yang merupakan puncak tertinggi di Afrika. Taman ini adalah salah satu kawasan lindung yang dekat dengan ibu kota Nairobi, Ini menampung populasi Gajah Afrika terbesar di seluruh Kenya. Taman ini didukung oleh berbagai tempat wisata dan ini telah menjadikan taman ini salah satu taman nasional paling populer tidak hanya di Kenya tetapi seluruh Afrika. Mengunjungi Kenya untuk permainan satwa liar dikurangi mencapai Amboseli lebih tidak lengkap.

Taman ini didirikan pada tahun 1974 sebagai taman nasional. Ini memiliki sejarah besar sebagai salah satu kawasan lindung tertua di Kenya yang pertama kali didirikan sebagai cagar alam pada tahun 1906 sebelum ditingkatkan statusnya menjadi taman nasional. Kemudian pada tahun 1991 taman tersebut dinyatakan sebagai situs warisan dunia UNESCO untuk melindungi, melestarikan, dan melestarikan berbagai spesies unik di taman tersebut.

Karena banyaknya penghuni yang menutupi taman, itu telah membuka gerbang lebar untuk berbagai spesies hewan di taman. Pemandangan gunung Kilimanjaro yang indah adalah salah satu keuntungan tambahan yang dikapitalisasi taman untuk popularitasnya. Kawasan lindungnya yang begitu kecil hanya seluas 392 kilometer persegi membuatnya mudah dieksploitasi dalam safari satu hari sekalipun.

Baca juga : Sumber Daya Alam dan Lingkungan Taman Nasional Bwindi

2. Lokasi dan Aksesibilitas Taman Nasional Amboseli Kenya

Taman nasional Amboseli terletak 365 kilometer atau 226 mil tenggara Nairobi. Taman ini dapat dicapai dalam waktu 3 sampai 4 jam berkendara dari Nairobi. Amboseli terletak di Kabupaten Kajiado di Kenya Selatan. Ini ditemukan di bagian barat laut Gunung Kilimanjaro yang ditemukan di Tanzania. Taman ini dapat diakses melalui dua rute berbeda meskipun semuanya berasal dari Nairobi. Anda dapat mengaksesnya melalui jalan Nairobi – Mombasa. Jika Anda berada di Selatan di kawasan pesisir Mombasa, taman nasional Tsavo West atau taman Nasional Tsavo East, jaraknya sekitar 460 kilometer masuk melalui Gerbang Kimana.

3. Cara Mengakses Taman Nasional Amboseli Kenya

Melalui jalan darat: Taman dapat diakses dari Nairobi di Utara dan Mombasa di selatan di sepanjang area pesisir. Jika Anda dari Nairobi ada dua rute utama yang dapat digunakan untuk mengakses taman. Semua rute ini dalam kondisi baik sehingga menjadikannya yang pertama dan mudah dijangkau ke taman. Anda akan mengakses taman ini melalui Nairobi melalui Namanga di jalan Nairobi-Arusha. Rute ini adalah rute terpendek yang paling sering kami tempuh untuk perjalanan sehari ke taman yang masuk melalui Gerbang Meshanani. Rute lain yang lebih pendek adalah menggunakan jalan Nairobi-Mombasa melalui Emali. Anda dapat memasuki taman dari Selatan melalui Kimana di Gerbang Olkelunyiet.

Melalui Udara: Taman ini memiliki satu landasan terbang di sepanjang Empuseli yang digunakan oleh pesawat kecil di dalam taman. Pemandu pengemudi akan menjemput Anda di landasan.

Berbagai kegiatan taman nasional Amboseli Kenya didasarkan pada berbagai atraksi yang ditemukan di taman. Aktivitas taman adalah cara para tamu dapat sepenuhnya menjelajahi yang terbaik dari taman dengan melakukan beberapa atau semua aktivitas di taman tergantung pada anggaran Anda dan lama tinggal yang direncanakan di taman. Di bawah ini adalah atraksi utama yang menonjolkan pemandangan indah taman nasional Amboseli.

4. Aktivitas dan Daya Tarik di Amboseli

Delta Sinet: Delta ini terletak hanya beberapa meter dari Bukit Observasi yang terkenal di Utara. Ini adalah surga birding di mana birders pengalaman. Tempatnya adalah semak yang didominasi oleh Acacia yang menarik lebih banyak jerapah di daerah ini. Ini juga merupakan titik pandang yang bagus untuk Gunung Kilimanjaro, puncak tertinggi di Afrika. Bukit Observasi: Mendapat namanya dari tindakan dimana bukit berbentuk piramida digunakan untuk udara dan observasi. Tempatnya melihat satwa liar. Di sinilah safari berjalan dilakukan di taman nasional Amboseli, puncaknya memungkinkan Anda untuk mengamati taman dengan baik.

Burung: Taman nasional Amboseli Kenya memiliki lebih dari 420 spesies burung. Birding adalah salah satu kegiatan terbaik yang dilakukan di musim hujan Amboseli. Birding dilakukan dari bulan Maret sampai Mei dan juga sekitar bulan November. Ini adalah bulan-bulan hujan sepanjang tahun di Kenya. Burung-burung berkembang biak selama musim hujan dan taman juga menerima lebih banyak burung migran di seluruh dunia. Burung-burung yang terlihat termasuk dada Hartlaub, rangkong von der decken, Famlingo, Egrets, Pelikan, Bangau, Bangau mahkota, pamgani longclaw, burung Sekretaris whydah baja biru, Love bird, Jalak, Burung Unta, White-bellied go way bird dan banyak lagi.

Mamalia: Taman nasional Amboseli Kenya adalah rumah bagi spesies mamalia yang berbeda terutama Gajah Afrika, singa, macan tutul, Kerbau, Jerapah, Rusa Kutub, Hyena, Kijang, Topis, Dikdik, Kudu, Oribi, Anjing liar Afrika, Rubah, Kuda Nil, Jerapah , zebra menyebutkan beberapa. Taman ini terkenal dengan populasi mamalia yang besar yang mudah terlihat berkeliaran bebas di hutan belantara. Menonton permainan paling baik dilakukan sepanjang tahun meskipun waktu yang paling disukai adalah selama musim kemarau tahun.

Danau Amboseli: Ini adalah bagian dari taman tempat taman ini mendapatkan namanya. Daya tariknya adalah di mana pelayaran kapal dilakukan dan pemandangan permainan yang luar biasa. Danau adalah sumber air bagi satwa liar di taman tidak hanya untuk minum tetapi juga untuk pendinginan tubuh bagi hewan-hewan besar di taman. Pancuran danau adalah rumah bagi berbagai spesies burung rawa yang ditemukan di taman ini.

5. Aktivitas di Taman Nasional Amboseli

Taman nasional Amboseli Kenya adalah salah satu tujuan impian bagi lebih banyak pelancong. Taman ini dapat dikunjungi setiap saat sepanjang tahun memberikan Anda pengalaman menonton permainan yang luar biasa. Untuk kegiatan umum di taman nasional Amboseli Kenya, silakan kunjungi bagian blog kami tentang kegiatan taman nasional Amboseli

Beberapa kegiatan kunci tersebut antara lain:

Birding
Kapal pesiar
Melihat permainan
Safari berjalan
Mendaki dan banyak lagi

Manajer produk kami yang berpengalaman telah mengembangkan berbagai produk untuk pelancong yang ingin pergi ke Taman Nasional Amboseli untuk bersafari. Periksa detail lebih lanjut tentang rencana perjalanan yang tersedia atau kirimkan pertanyaan Anda kepada kami dan tim kami akan merespons Anda sesegera mungkin.

6. Amboseli Safari Kenya

Safari Amboseli adalah salah satu Tujuan wisata Kenya teratas karena keragaman satwa liarnya yang luar biasa, pemandangan tanah yang indah, dan aktivitas budaya menjadikannya salah satu safari tak tersentuh terbaik bagi siapa saja yang tertarik dengan petualangan nyata. Yang terpenting adalah salah satu taman permainan paling terkenal di negara itu yang terletak dekat dengan perbatasan Tanzania di kaki gunung tertinggi di Afrika yang dikenal sebagai Gunung Kilimanjaro.

Taman ini adalah tujuan safari premium karena menjadi tempat terbaik di dunia untuk mendekati gajah Afrika secara gratis dan lokasinya yang bagus yang dihadiahi dengan keindahan pemandangan lanskap yang didominasi oleh berbagai atraksi. Taman nasional Amboseli benar-benar menarik tujuan safari untuk pergi sendirian menjadi tuan rumah populasi gajah terbesar tetapi juga menawarkan pemandangan spektakuler Gunung Kilimanjaro yang merupakan gunung cantik berdiri bebas tertinggi di dunia.

Namun, Amboseli menawarkan banyak atraksi wisata bagi para pelancong yang suka menemukan lebih banyak tentang keindahan alam Afrika dan ketika datang ke spesies satwa liar, cukup kunjungi Amboseli sebagai permainan yang patut dikunjungi. Taman ini terletak di bagian selatan Kenya di negara Kajiado, mencakup area seluas sekitar 392 kilometer persegi dari dataran rendahnya di inti ekosistem yang menyebar melintasi perbatasan Tanzania.

Itu juga dikelilingi oleh masyarakat lokal yang dikenal sebagai ” maasai ” dan sisi lain pertanian negara dilakukan di sepanjang daerah rawa yang bertindak sebagai daya tarik wisata untuk ekonomi yang digerakkan oleh turis. Amboseli memiliki dua rawa pelindung yang meliputi danau Pleistosen kering dan vegetasi semi kering hijau yang merupakan habitat keanekaragaman hewan liar sehingga menjadikannya salah satu tempat terbaik di Afrika untuk melihat satwa liar dan dengan lebih dari 420 spesies burung dapat dilihat di sini seperti spesies air seperti crakes, hamerkop, kingfishers dan 47 di antaranya adalah raptor di antara spesies lain yang bisa ditemui.

Terlepas dari kenyataan itu, taman Amboseli Kenya adalah taman nasional wisata teratas kedua di Kenya setelah Cagar Nasional Maasai Mara dan ini karena konsentrasi spesies satwa liar yang tinggi di taman tersebut. Kata Amboseli berasal dari bahasa Maasai yang berarti ”Debu asin” Ayo temukan salah satu tujuan safari tak tersentuh paling indah di Afrika di jantung Afrika.

Menurut sejarahnya bahkan sebelum ditetapkan sebagai cagar alam, ada orang Eropa pertama yang menembus wilayah maasai pada tahun 1883 yang dikenal sebagai Jeremy Thompson yang tertarik dengan deretan satwa liar yang kontras antara daerah semi-kering dan daerah rawa yang masih ada sampai sekarang. Saatnya tiba pada tahun 1906 daerah itu disisihkan sebagai Cagar Alam selatan untuk maasai dan kemudian pada tahun 1948 dikembalikan ke kontrol lokal sebagai cagar alam. Akhirnya, pada tahun 1974 taman ini ditetapkan sebagai taman nasional untuk melindungi keanekaragaman hayati spesies dan ekosistem yang unik ini. Setelah semua yang telah terjadi itu dinyatakan sebagai situs warisan dunia UNESCO pada tahun 1991 dan dikelola oleh badan layanan satwa liar ”KWS” Kenya.

Mungkin, Amboseli adalah salah satu tempat terbaik di dunia di mana Anda dapat melakukan penelitian gajah plus film dokumenter lainnya. Dan karena berada di bawah bayang-bayang Gunung Kilimanjaro yang menjulang megah dengan pemandangan keindahannya yang indah, itu benar-benar menjadikannya tujuan safari yang terkenal di dunia.

7. Safari Satwa Liar di Taman Nasional Amboseli

Taman Amboseli Pelabuhan Kenya dengan lima besar dan spesies lainnya yang meliputi; Kerbau, Singa, Macan Tutul, Jerapah, Gajah Afrika, rusa kutub biru, Topis, Hyena, Topis, Gazelles, Kudu, oribis, anjing liar Afrika, impala, Zebra raksasa hanya disebutkan beberapa. Taman ini terkenal dengan banyak mamalia yang mudah terlihat berkeliaran bebas di vegetasi taman.

8. Lokasi Taman Nasional Amboseli

Pertama-tama, taman nasional Amboseli memiliki beberapa gerbang yang memungkinkan wisatawan untuk mengakses di dalam taman dan ini termasuk; gerbang Iremito, gerbang Airstrip, gerbang Kulinyiet, gerbang Meshanani dan gerbang Kitirua.

Taman Nasional berjarak sekitar 240 kilometer dari tenggara Nairobi. Memakan waktu 3 hingga 4 jam berkendara dari Nairobi, kota utama Kenya. Taman dapat diakses melalui dua rute berbeda mulai dari Nairobi, Anda dapat mencapai taman melalui jalan Nairobi – Mombasa, masih Anda dapat mengaksesnya di daerah pesisir selatan Jalan Mombasa melewati Tsavo West dan Taman Nasional Tsavo East yang menempuh jarak 460 kilometer untuk mengakses taman melalui Gerbang Kimana yang memakan waktu 8 jam.

9. Aksesibilitas ke Taman Nasional Amboseli

Melalui Jalan

Semua jalan menuju Amboseli mempunyai dataran tanah vulkanik yang berderai yang berdebu di masa gersang tahun serta sepanjang masa hujan jalur tidak dapat dilewati. Untuk mencapai gerbang Meshanani dari Nairobi akan memakan waktu sekitar 3 jam perjalanan darat. Wisatawan dapat menggunakan jalan Mombasa melewati kota kecil Emali dengan mobil dan menempuh jarak tempuh 228 kilometer. Perhatikan, transportasi jalan benar-benar bermanfaat dengan pemandangan indah sisi pedesaan Kenya dengan pemandangan paling spektakuler di dunia.

Lewat udara

Amboseli memiliki satu Airstrip di gerbang Empuseli yang dikenal sebagai Bandara Amboseli. Landasan terbang lainnya dapat ditemukan di Kilimanjaro Buffalo Lodge dan kota Namanga. Dalam hal sarana transportasi ini, kami menyarankan tamu kami untuk selalu menghubungi operator tur yang diakui yang berpengetahuan luas dalam mengatur penjemputan dari Bandara Internasional Jomo Kenyatta atau Bandara Wilson dan mengantar Anda ke penginapan taman atau memesankan untuk Anda sewa atau penerbangan terjadwal ke Bandara Amboseli.

Jika Anda tidak ragu-ragu, Anda dapat menghubungi Focus East Africa Tours, perusahaan safari tepercaya untuk mengatur semua pemesanan reservasi / paket wisata ke Taman Nasional Amboseli. Taman Nasional Amboseli memiliki atraksi dan aktivitas wisata yang menakjubkan yang dapat dijelajahi oleh para pelancong pada kunjungan mereka ke taman sebagai berikut.

10. Tempat Wisata di Taman Nasional Amboseli

Kawanan besar gajah yang telah populer menjual pusat pariwisata Kenya di seluruh dunia. Amboseli telah menjadi situs dunia untuk proyek penelitian gajah. Gunung Kilimanjaro-Ayo kunjungi gunung tertinggi di Afrika dengan pemandangan indahnya yang indah. Lima Besar-Ini benar-benar hutan belantara Afrika di mana Anda dapat bertemu semua kucing besar seperti Singa, macan tutul, kerbau tanjung Afrika, gajah Afrika, dan Badak Hitam.

Bukit Observasi-Ini adalah bukit berbentuk piramida, tempat yang bagus untuk melihat spesies satwa liar terutama pada safari berjalan di mana Anda dapat berdiri di puncak dan mengamati spesies taman seperti kawanan gajah, kerbau, kuda nil serta rawa. .

Bird Life-Taman nasional Amboseli benar-benar merupakan tujuan safari birding yang memiliki lebih dari 420 spesies burung. Ini adalah salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan di Amboseli dan paling baik dilakukan di musim hujan ketika spesies burung yang bermigrasi hadir di taman untuk berkembang biak. Burung yang akan terlihat meliputi; Kuntul, pelikan, Bangau, burung sekretaris whydah baja biru, burung love bird, Jalak, Burung unta, burung go way perut putih, bustard Hartlaub, rangkong Von der decken, Flamingo, merak, bangau mahkota abu-abu, Elang ikan Afrika, elang bangau Marabou dan masih banyak lagi.

Danau Amboseli-Danau ini juga menarik banyak spesies satwa liar yang dapat dilihat pada tampilan drive game Anda dan dari situlah nama Amboseli berasal. Wisatawan dapat menikmati kapal pesiar di sepanjang danau ini sambil menikmati pemandangan indah berbagai spesies burung rawa di sekitar pancuran danau. Taman Nasional Mamalia-Amboseli memiliki keanekaragaman hayati yang tak tertandingi terutama Gajah Afrika, macan tutul, singa, Oribis, Kerbau, Jerapah, anjing liar Afrika, Rubah, Kuda Nil, Zebra, Dik dik, Kudu, Hyena, Wildebeest, dan banyak lagi.

Aktivitas di Taman Nasional Amboseli

Melihat permainan

Melihat permainan adalah aktivitas terbaik yang dilakukan di taman nasional Amboseli yang dapat dilakukan di dataran terbuka, hutan akasia, semak berduri berbatu dengan kendaraan roda 4×4 atau mobil pribadi. Game drive di Amboseli sangat menyenangkan untuk dinikmati karena Anda dapat berpetualang dengan kawanan besar gajah yang merumput di dataran terbuka dengan spesies satwa liar lainnya yang berkeliaran di taman seperti Thomson’s, Grants, gazelle, Hippopotamus, serigala, singa, bertelinga berpohon, aardwolf, zebra, waterbucks, kucing serval antara lain. Waktu menonton permainan terbaik adalah pagi hari dan sore hari saat hewan masih aktif. Kunjungi taman nasional Amboseli dengan melihat permainan drive dan lihat kawanan Gajah terbesar di planet ini dengan sempurna saat mereka berjalan melintasi dataran terbuka Amboseli di samping pepohonan yang menyendiri.

Birding

Taman nasional Amboseli juga terdengar sebagai salah satu tujuan safari birding terbaik di Kenya dan tempat yang berharga untuk melihat berbagai spesies burung yang unik, Anda disarankan untuk membawa teropong pada safari birding Anda ke Amboseli. Burung yang akan terlihat meliputi; pangani cakar panjang, ayam rawa Afrika, bustard Hartlaub, pengoceh kasar, bangau bertumit paku, penenun emas Tavete, tagihan tanduk vonder Dicken, Redshank umum disebutkan tetapi sedikit. Waktu terbaik untuk mengamati burung di taman nasional Amboseli adalah musim hujan ketika bermigrasi burung berada di taman yang mulai berdatangan dari bulan Mei hingga Juni dan Oktober hingga Desember. Ingatlah untuk membawa teropong agar dapat melihat dengan jelas spesies burung di kejauhan.

Fotografi Alam

Amboseli terletak di bawah bayangan gunung Kilimanjaro yang megah yang merupakan gunung yang tertutup salju yang menawarkan fotografi alam yang sempurna kepada pengunjung saat Anda mendengarkan auman singa dan kecepatan kilat cheetah dalam perburuan semak. Benar-benar tempat yang layak dikunjungi.

Safari Balon Udara Panas

Pada safari Anda ke Amboseli, sangat mungkin untuk menjelajahi seluruh taman dengan balon udara karena Anda dapat terbang di atas langit Amboseli yang indah sambil menikmati pemandangan udara yang spektakuler dari kawanan besar gajah, kerbau, dataran yang indah juga seperti burung di udara seperti elang.

Pertemuan budaya/Kunjungi orang Maasai

Di safari Anda ke taman nasional Amboseli memiliki peluang besar untuk bertemu orang-orang Maasai dan mengunjungi desa asal mereka yang cukup menakjubkan. Saat anda mempelajari gaya hidup mereka yang menarik seperti tarian tradisional mereka, anda akan dapat melihat orang-orang Maasai membawa tombak saat anda kagum dengan pakaian tradisional ”shukas” mereka yang cerah, anda juga dapat terlibat dalam penghijauan kembali dengan menanam benih bersama mereka. Kunjungi budaya tradisional Afrika sejati yang belum terpengaruh oleh kehidupan modern di benua Afrika.

Wisata alam berpemandu dapat dilakukan di kaki bukit Kilimanjaro.

Akomodasi di Taman Nasional Amboseli

Akomodasi Amboseli berkisar dari kelas atas hingga anggaran dengan fasilitas yang nyaman, fasilitas yang menawarkan kamar mandi dengan layanan lengkap, Wi-Fi, kolam renang, restoran di tempat, dan sangat banyak fasilitas lainnya. Setiap fasilitas akomodasi menyediakan pemandangan spektakuler Gunung Kilimanjaro yang tertutup es, pemandangan lanskap taman yang indah, pengamatan spesies satwa liar dari dekat, dan banyak lagi. Perhatikan bahwa, beberapa hotel mewah di Amboseli ini memiliki fasilitas bagus yang mungkin Anda temukan di hotel di Kota tetapi dengan pemandangan indah. Di bawah ini adalah beberapa fasilitas akomodasi yang melayani wisatawan yang menginap di taman nasional Amboseli dan beberapa penginapan populer antara lain;

Penginapan Safari Serena Amboseli

Amboseli Serena Safari Lodge adalah hotel mewah yang terletak di Amboseli dan menyediakan fasilitas yang sesuai seperti parkir pribadi gratis, kolam renang luar ruangan dan bar, restoran, antar-jemput bandara, Wi-Fi gratis. Ini adalah hotel bintang 4 dengan lounge bersama yang cocok untuk menginap wisatawan. Benar-benar tempat yang bagus untuk tinggal dalam kunjungan ke Amboseli dengan pemandangan spektakuler Gunung Kilimanjaro yang tertutup es tertinggi dan fotografi alam keindahannya cukup bermanfaat di sini.

Tawi Lodge Amboseli

Tawi Lodge terletak di Amboseli dengan kamar mandi pribadi lengkap dengan pengering rambut, hot tub. Menyediakan fasilitas yang sesuai seperti kolam renang luar ruangan, taman, bar, layanan pramutamu, restoran, Wi-Fi gratis, dan grup bermain anak. Saat Anda menginap di pondok Tawi, Anda dapat menikmati hutan belantara Afrika dengan pemandangan spesies yang menarik.

Kamp Safari Tortilis Amboseli

Ini adalah kamp safari yang menawarkan kepada para pelancong dengan kedekatan alam itu sendiri dan terletak di belakang Gunung Kilimanjaro. Mereka juga menawarkan sarapan piknik di hutan belantara Amboseli.

Satao Elerai Amboseli

Pondok ini berada di lokasi yang sangat baik yang menawarkan pemandangan alam liar yang luar biasa dengan banyak gajah, jerapah, zebra mengunjungi lubang air. Menawarkan fasilitas yang bagus seperti kolam renang luar ruangan, taman yang indah, Wi-Fi gratis, parkir gratis, koki profesional dan banyak lagi. Lokasi menyediakan istirahat sambil menikmati pemandangan Gunung Kilimanjaro.

Pondok Sentrim Amboseli

Akomodasi ini memiliki lokasi yang indah di dalam Amboseli dengan fasilitas dan fasilitas yang nyaman seperti resepsionis 24 jam, restoran yang bagus, taman, bar lengkap, kolam renang luar ruangan, serta taman bermain anak-anak. Kamar ini juga menawarkan kamar mandi pribadi yang luar biasa masing-masing dengan shower dan pengering rambut. Mereka memiliki staf ramah yang bagus.

AA Lodge Amboseli

Ini adalah salah satu pondok mewah di taman nasional Amboseli, menawarkan berbagai pilihan akomodasi seperti cottage dan tenda kamar superior. Ini memiliki teras yang menghadap ke kolam renang di mana para tamu dapat menikmati makanan mereka, ruang hiburan anak-anak dan ruang konferensi yang tersedia menjadikan pondok ini terbaik untuk pelancong bisnis dan tempat ini benar-benar bermanfaat dengan pemandangan Gunung. Kilimanjaro.

Kibo Safari Camp Amboseli

Kamp safari ini memiliki lokasi yang bagus dengan pemandangan Gunung yang fantastis. Kilimanjaro, terletak di Amboseli, menyediakan fasilitas akomodasi yang bagus seperti kolam renang luar ruangan, taman, bar lengkap, Wi-Fi gratis, dan balkon yang bermanfaat. Ini adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk menginap dengan setetes Kilimanjaro yang bermanfaat.
Kibo Safari Camp Amboseli

OI Tukai Lodge Amboseli

Pondok Oi Tukai terletak di jantung taman yang menawarkan pemandangan spektakuler Gunung Kilimanjaro. Dilengkapi dengan baik dan dilengkapi dengan kolam renang yang bagus, restoran, ruang tamu dan semua kamar memiliki kelambu, kipas angin dengan pemandangan kawanan gajah yang nyaman di teras mereka sendiri.

Baca juga : Wisata Alam Unik Yang Ada Di Vietnam

Cuaca dan iklim

Padahal, taman nasional ini berada pada kondisi cuaca yang bervariasi dengan suhu rata-rata siang hari sekitar 28 derajat Celcius sedangkan pada malam hari suhu bisa turun sekitar 15 derajat Celcius. Suhu biasanya meningkat menjelang akhir musim hujan yang dimulai dari bulan Oktober sampai Mei dan hal-hal dapat sedikit dingin di musim kemarau yang terjadi pada bulan Juni sampai September.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Taman Nasional Amboseli

Taman Nasional Amboseli adalah tujuan yang dikunjungi sepanjang tahun, meskipun beberapa bulan dalam setahun dapat mengalami hujan lebat pada bulan April dan Mei dan tidak menghilangkan sinar dari Amboseli. Pemandangan satwa liar terbaik di Taman Nasional Amboseli Kenya adalah pada musim kemarau yang dimulai dari akhir Juni hingga Desember dan dari Januari hingga Maret.

Kunjungi Taman Nasional Amboseli Taman nasional paling populer di Kenya setelah Taman Nasional Maasai Mara dan menyebutnya sebagai kunjungan yang layak dikunjungi saat istirahat untuk mengunjungi di jantung Afrika, benar-benar Kenya adalah negara besar yang sangat ingin dikunjungi dan mengalami pemandangan paling spektakuler di dunia dalam alamnya yang damai.